Gunakan tips ini untuk menyederhanakan pemasaran video

No Comments

Menjalankan bisnis saat ini jauh berbeda dari yang biasanya. Metode periklanan tradisional, seperti iklan TV dan radio, sudah cukup untuk mempromosikan bisnis Anda. Ini bukan lagi masalahnya. Sekarang penting untuk mengatur bisnis online Anda. Dengan jutaan orang menonton video online, penting untuk menggunakan video juga di bisnis Anda. Artikel berikut memberikan tips untuk menggunakan pemasaran video dalam kampanye bisnis Anda.

Jika Anda terlalu malu untuk menunjukkan wajah Anda di layar, coba gunakan sesuatu seperti Google Search Stories untuk membantu Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menunjukkan kepada pengguna Anda semua informasi yang relevan tanpa khawatir mereka harus menunjukkannya kepada semua orang.


Setelah Anda merekam video, rekatkan URL di akhir video. Ini akan memungkinkan pengguna lain untuk mengunjungi situs web Anda untuk informasi lebih lanjut tentang produk Anda. Ini dapat dengan mudah dilakukan dengan perangkat lunak pengeditan video standar. Kebanyakan dari mereka dapat diakses online secara gratis atau dengan biaya tambahan.

Sementara video harus independen dalam konten, mereka masih perlu dipublikasikan. Iklankan video setelah mengunggah melalui media sosial, buletin, blog dan sejenisnya. Butuh waktu untuk membuat peringkat mesin pencari video secara organik. Karena itu, mereka harus mendorong untuk membuat orang sadar akan keberadaan mereka.

Lakukan apa saja untuk membuat video yang menghasilkan gambar profesional. Ini berarti Anda tidak boleh menggunakan efek yang tersedia untuk program seperti Windows Movie Maker dan program inti lainnya. Tetap mengedit sederhana dengan memotong atau memperbaikinya di layar hitam daripada menggunakan efek pengeditan standar.

Buat beberapa video dengan instruksi yang relevan dengan bisnis Anda. Ini akan membantu, karena ada banyak orang yang menggunakan Internet untuk mengetahui cara melakukan pekerjaan tertentu. Dengan membuat tutorial video, Anda membantu seseorang dengan tugas tertentu dan, sebagai imbalannya, mengetahui bisnis Anda.

Pertimbangkan jika Anda ingin membuat video viral. Video viral adalah video yang dibagikan di situs sosial dan menjadi semakin populer. Tapi hati-hati. Beberapa orang di Internet dapat melihat melalui tes video viral dan itu bisa menjadi kesalahan. Jadilah kreatif dan buat video yang benar-benar ingin dilihat orang. Humor selalu menjadi nilai tambah.

Semua video Anda harus abadi. Ketika datang ke peluncuran produk atau produk baru, mungkin sulit untuk membuat video yang ingin dilihat orang dalam 6 bulan. Jika Anda fokus pada produk, bukan tanggal rilis, buat video yang akan dilihat orang di masa mendatang.

Kesimpulannya, karena zaman teknologi saat ini, perusahaan perlu lebih kreatif dalam upaya mereka jika mereka ingin sukses. Pemasaran video adalah salah satu metode yang paling populer. Dengan kiat-kiat ini untuk mengimplementasikan video online dengan benar, Anda dapat membedakan diri dari perusahaan lain.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *